Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Aku Tak Ragu

  • Rabu, 18 April 2012
  • ygw-gila

  • Tuhan,
    Aku yakin dengan segala kasih-Mu
    Dan aku percaya akan semua sayang-Mu
    Namun mengapa aku ini ???
    Selalu tak tahu diri
    Apakah ada sesuatu yang mengunci hatiku ?!
    Sehingga aku lupa akan semua cinta-Mu
    Tuhan,
    Kau pasti selalu mendekapku
    Namun aku tempikkan arti kehangatan-Mu
    Apakah aku insan tak tahu balas budi ?!
    Kurang bersyukur
    Selalu mencari dan berharap yang lebih
    Bahkan tanpa terasa dan tak tersadari
    Mungkin aku memohon selain kepada-Mu
    Tuhan,
    Andaikan aku selalu bersujud pada-Mu
    Dan bersimpuh di dalam rumah-Mu
    Tentu Engkau mau menerima tobatku
    Namun aku kadang merasa lain
    Karena banyak dosa yang kulakukan

    Tuhan,
    Aku tahu tangisku tak berarti bagi-Mu !!
    Kini biarlah aku merenungi semuanya
    Dan akan kucari pintu insyafku
    Tapi, aku yakin dan tak meragukan
    Akan semua ampunan-Mu, Tuhan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    (c) Copyright 2010 warung kopi. Blogger template by Bloggermint