Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Puisi angin

  • Rabu, 18 April 2012
  • ygw-gila

  • Di kesepian malam aku sendiri
    Termenung dibawah cahaya rembulan
    Pucuk-pucuk daun meliuk indah
    Mengikuti irama angin perlahan

    Angin…., Aku hargai kau menghiburku
    Memang tidak ingin aku berlama-lama
    Larut dengan gelapnya malam
    Terombang-ambing oleh kelamnya awan
    Angin…., Tolong katakan pada bintangku
    Aku rindu dan berharap dia hadir disini
    Dengan segala ketulusan cintanya
    Ingin aku mengajaknya bernyanyi
    Menari, berdansa berdua
    Angin…, katakanlah padanya
    Aku perlu belaian sejuta kasihnya
    Ingin aku menikmati indahnya malam ini
    Dengan kehangatan peluk mesranya
    Angin…, untuk yang terakhir
    Katakanlah padanya
    Aku benci dengan kesendirian ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    (c) Copyright 2010 warung kopi. Blogger template by Bloggermint