Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Kesepian Cinta Jiwaku

  • Rabu, 18 April 2012
  • ygw-gila
  • kini aku sendiri
    tak ada yg mau menemaniku
    aku hanya hidup dengan kehampaan yang kosong
    aku butuh cinta
    cinta yang mampuh membuatku tersenyum
    cinta yang mampuh membuatku tertawa
    dan cinta yang mampuh membuatku semangat
    kenapa aku tak bisa mencintai?
    disaat dia bisa mencintaiku dengan setulus hatinya
    kenapa aku tak bisa membalas cinta nya?
    sekejam inikah aku pada dia?
    aku benar-benar tidak tau tentang diriku sendiri
    dan dalam waktu ini
    dan dalam detik ini
    aku benar-benar membutuh kan cinta
    sanggup kah diriku menemukan cintaku?

    0 komentar:

    Posting Komentar

    (c) Copyright 2010 warung kopi. Blogger template by Bloggermint