Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Senyumanmu

  • Rabu, 18 April 2012
  • ygw-gila

  • Aku terbayang akan manisnya senyumanmu
    Seakan hanya aku yang menikmatinya
    Namun aku hanya bisa merindu
    Akankah cintaku terdampar disuatu pulau ?
    Terbawa hanyut bersama gelombang kasmaran
    Dan berlabuh di pantai asmara

    Tetapi aku sangat yakin
    Disana kita khan bercinta
    Memadu kasih
    Bercerita tentang hari esok
    Khan kubiarkan semilir angin membelai tubuhku
    Hingga aku tertidur dalam sandaran pelukmu
    Namun mengapa suara ombak membangunkanku
    Saat mimpiku menerawang angkasa
    Menjelajahi ruang-ruang khayalan

    Tuhan, mengapa aku ini ?
    Terlalu menikmati senyuman itu
    Apakah aku telah menduakan cintaku dari-Mu
    Sampai hatiku bergetar menahan rasa
    Namun kini khan kubiarkan semua berlalu
    Terhempas terbawa arus
    Ke suatu negeri nun jauh disana

    0 komentar:

    Posting Komentar

    (c) Copyright 2010 warung kopi. Blogger template by Bloggermint